Senin, 04 Mei 2015

Humiang Terima Wakil Presiden CCPIT Guandong



Selasa, 28/4. Kunjungan Delegasi dari China Council for the Promotion of International Trade (CCPIT) Guandong dibawah pimpinan Wakil Presiden CCPIT Guandong Mr. Luo Bingzhi diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut Jenny Karouw, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bitung, Drs. Benny Lontoh, MA, Pejabat SKPD Kota Bitung serta Pejabat instansi lainnya. Kegiatan ini bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung.

Mr. Luo Bingzhi menyampaikan maksud kunjungan delegasi ini yaitu bertemu dengan badan promosi investasi lokal dan pihak pengelola Pelabuhan Samudera Bitung untuk berdiskusi serta menjalin kerjasama untuk membangun taman industri di Kota Bitung ini.

Humiang menyambut positif pada kunjungan delegasi  dari CCPIT Guandong dan lewat diskusinya menyampaikan bahwa kota Bitung ini dalam tahap persiapan pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus, Pembangunan Jalan Tol Bitung-Manado, dan persiapan pelabuhan Bitung sebagai IHP. “ Kota Bitung kaya akan sumber hasil lautnya, yang hampir sebagian besar perekonomian berasal dari usaha perikanan dan secara strategis Pelabuhan Samudera Bitung terletak di bibir Samudra Pasifik yang nantinya akan menjadi jalur perdagangan dunia. “ ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar