Jumat, 05 Juni 2015

Sarundajang Puji Patung Tuhan Yesus di Lembeh Capai 35 meter



Gubernur Dr. S.H Sarundajang memunji pembangunan Patung Tuhan Yesus yang terletak di Kelurahan Doorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan. “pembangunan Patung Tuhan Yesus ini sangat Hebat sebab ketinggiannya mencapai 35 meter, ketinggian ini telah melampaui tinggi patung Tuhan Yesus yang berda dinegara Brazil yakni 32 meter”, “katanya, Kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh saat melakukan kunjungan kerja di Pulau Lembeh sabtu, 30/5.

Selain itu Sarundajang sangat kagum atas perkembangan di Pulau Lembeh, “karena sudah dibukanya konektivitas jalan antar kelurahan disini, tentunya warga sangat terbantu dalam beraktivitas”, “katanya.

Selain itu menurutnya, Pulau lembeh sangat berpotensi untuk di kembangkan terutama bidang pariwisata yang dianggapnya sangat bagus untuk realisasikan, disamping itu guna mendukung Kota Bitung sebagai daerah industri yang nantinya mengundang minat investor, “tutur sarundajang.

Sementara, Walikota Hanny Sondakh berharap pembangunan Patung Yesus akan segera rampung dalam waktu dekat ini, yakni rencananya pada bulan agustus 2015, seraya menyampaikan kepada Gubernur untuk berkenan meresmikannya.

Turut mendmpingi, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Huming, MSI juga sejumlah Pejabat Pemkot Bitung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar