Senin, 13 Juli 2015

Sertijab Camat Girian, dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama



acara syukur Serah Terima jabatan Camat Girian antara pejabat lama Dra, Anneke Tumbelaka, MAP kepada Ricy Tinangon SSTP selaku Camat Girian yang baru disaksikan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban didampingi sejumlah pimpinan SKPD, FKPD, tokoh agama dan masyarakat setempat.
Sertijab tersebut dirangkaikan dengan Buka puasa bersama segenap Warga muslim kecmaatan Girian bertempat aula Kecamatan Girian, kamis 9/7.  

Sementara, Lomban dalam sambutan menyampaikan Sertijab ini merupakan pangilan tugas yg harus laksanakan dengan penuh tanggungjawab, oleh karenanya dengan diberikan kepercayaan ini semoga dapat memberikan Inovasi kreatif dalam upaya meningkatkan kinerja.
motivasi pula disampaikan kepada Camat yang baru untuk menjadi pemimpin handal, yang mampu bersinergi dengan semua unsur masyarakat, seraya menyampaikan selamat dan apresiasi atas sertijab ini “ujarnya.

Kemudian dalam rangka menyambut Ramadhan, Lomban menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada segenap masyarakat kecamatan Girian. "Selamat menunaikan ibadah suci puasa kepada umat Islam. Semoga diberikan kemudahan dalam menjalankannya dan Semoga diberikan kemenangan di akhir Ramadhan," kunci Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar