Rabu, 16 September 2015

Sondakh Harap SKPD Tunjukan Kemampuan Berinovasi

Walikota Bitung Hanny Sondakh tak henti-hentinya menyoroti mengenai tupoksi kinerja di segenap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemerintahan Kota Bitung yang dianggap perlu menunjukan peningkatan dan kemampuan berinovasi.
Sondakh tegaskan pimpinan SKPD harus kreatif menunjukan kemampuan lewat sikap yang mandiri dan semangat untuk berkreasi serta tanggap dan cerdas untuk melakukan langkah-langkah inovatif dalam upaya peningkatkan kinerja dan mampu berinovasi positif demi kemajuan terhadap sistim pelayanan masyarakat juga pembangunan Kota Bitung.
“intinya SKPD harus pintar menjemput peluang, jangan sekedar memenanti bola, ataupun menunggu perintah serta hanya mengandalkan ide dari pimpinan semata, tetapi bagaimana kita menciptakan inovasi-inovasi baru untuk menggerakkan pelayanan, pendapatan dan pembangunan”, “tegas Sondakh.
Menurutnya, diperlukan ide cemerlang dari para pimpinan SKPD sebagai penggerak pembangunan disetiap sektor yang dipimpinnya. Untuk itu semua SKPD diminta lebih memaksimal dan memberdayakan setiap potensi yang ada.
Dia juga berpesan, agar kepala SKPD dapat menjalankan program kerja yang telah dirancang sebelumnya, kemudian disesuaikan dengan arah kebijakan pembangunan daerah yang terangkum dalam APBD serta Rencana Pembangunan Jangka Mene­ngah Daerah (RPJMD). “kunci Sondakh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar