Rabu, 18 November 2015

Bitung Sabet National Procurement Award 2015



Asisten II Bidang perekonomian Salma Hasyim SE menyerahkan piagam
penghargaan National Procurement Award 2015 kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam rapat Evaluasi Pengawasan dan Realisasi Angaran per 31 Oktober 2015. bertempat gedung BPU Pemkot Bitung pada Jumat 13/11.

Pengahrgaan tersebut diberikan Asisten kepada Walikota sebagai laporan dan tindak lanjut, dimana Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia menganugerahkan kepada Pemerintah Kota Bitung
penghargaan National Procurement Award 2015 kategori Transparansi dan Akuntabilitas dalam Mekanisme Pengadaan Barang/Jasa, yakni komitmen dalam Pencapaian Inpres Nomor 7 Tahun 2015 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2015.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Koordinator Bidang
Perekonomian RI kepada Pemkot Bitung melalui Asisten II Bidang Perekonomian Salma Hasyim pada Selasa Pekan lalu 10/11 bertempat Balai Sudirman Jalan Dr. Saharjo 268 Jakarta Selatan.

Sondakh menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat atas perhatian Akuntabilitas dan pelaksanaan sistim pengadaan barang dan jasa di Pemkot Bitung.

Bentuk penghargaan ini merupakan peran serta stakeholder juga komitmen Pemkot dalam mengedepankan tata kelola pemerintahan yang lebih baik “semoga ini menjadi motivasi kita semua dalam upaya pelaksanaan pembangunan di Kota Bitung serta memacu semangat untuk menciptakan pemerintahan bersih dari KKN melalui proses pengadaan barang dan jasa”, “ujar Sondakh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar